PageList1

  • Pantai Sawarna

    Pantai Sawarna

    Sebuah pepatah mengatakan Indonesia adalah Jamrud Khatulistiwa dan tidaklah berlebihan rasanya menggambarkan hal tersebut dengan melihat keindahan dan keaslian Pantai Ciantir, Sawarna, Banten Selatan. Hamparan pasir putih yang memanjang sekitar 5 km menjadi surga bagi para pencinta wisata pantai.....

  • Wisata Pantai Karang yang "Tersembunyi"

    Wisata Pantai Karang yang "Tersembunyi"

    Sebuah keindahan yang sesungguhnya tak kan pernah bisa kita lihat secara singkat namun kita harus dapat memahami arti dari sebuah keindahan itu.....

  • Daerah Wisata "Perawan"

    Daerah Wisata "Perawan"

    Wow..Perawan! judulnya mungkin terkesan boombastis tapi ya memang demikian. Daerah yang terletak di wilayan Selatan Banten ini memang mempunyai beberapa daerah parawisata yang boleh dibilang masih belum begitu terjaman namun punya potensi pemkembangan dan keindahan yang luar biasa.....

Gula Beureum Siap Bikin Malingping Ribet


Akhirnya Komunitas Gula beureum bersiap mengadakan kopdar pertamnya.  Gula Beureum yang awalnya hany sebuah group di facebook ini ini menamakan kopdar pertamanya Ribet (riungan Blogger banten selatan).

Ribet pertama ini akan di adakan tanggal 3 April  2011 bertempat di Kampus SMAN Negeri  Malingping. Selain kopdar, tentunya juga ada sosialisasi tentang kominitas gula beureum itu sendiri. Juga akan di adakan sharing tentang blog dan internet. (Lebih jelasnya bisa dilihat di gambar samping.)


Kedepan, gula beureum berharap dan bersiap mengadakan acara lagi di beberapa wilayan lain di banten selatan. Tujuanya tentu untuk silaturahmi dan sharing tentang blog dan internet untk masyarakat Lebak selatan. :)

Oleh karena itu, ditunggu kehadirannya bagi teman-temen di lebak selatan sana. Untuk konfirmasi kehadiran bisa melalui facebook geour gula beureum. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...
6 April 2011 pukul 14.05

Wah.. Ada acara Kopdar! Seperti BLogger Banten Sdg mengadakan Gathering Party 2011 29 April 2011 dan Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Blog Banten yang akan di selenggaran di Anyer sebagai tindak lanjut kegiatan Roadshow Telematika di 8 kabupaten Kota memperkenalkan OSS Linux Banten, Internet sehat dan tatacara pembuatan web blog.

Salam dari lebak Blogger @malingping..

iskandar mengatakan...
20 Januari 2012 pukul 21.53

mantap nich... terus maju IT lebak selatan menuju dunia IT masa depan ...
siiip lah.....

Posting Komentar